Senin, 06 Juni 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, sepertinya tema ini mulai menggeliat dan jadi perbincangan banyak sahabat di dunia maya. Android mulai banyak dimiliki bukan hanya kalangan eksekutif namun melihat kebutuhannya banyak yang mulai memburu untuk memilikinya untuk mempermudah pekerjaan serta berkomunikasi dengan keluarga serta sahabatnya. Sebelum saya melanjutkan mendalami tema ini selayaknya kita mengetahui dulu apa itu Android?
Android
Maskot OS Androidseoconia_badge
Android? Apaan sih?
Dulu saya mulai penasaran waktu mengambil hadiah Blogging Competition 2010. Nah sekarang saya mengambil  pengertian disini tentang Android, yakni:

Menurut Wikipedia, Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.

Dengan menggunakan media open source, maka pendistribusiannya dapat dilakukan secara terbuka, sehingga kita bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Kelebihan Android ini cukup banyak salah satunya adalah pengguna Android dapat menggunakan sistem pemetaan digital / GPS di dalamnya.
Secara Peribadi saya sangat menginkan memiliki Andorid setelah mengetahui banyak kelebihannya. Bukan hanya saya, kalau kita lihat perkembanganya dan statistik yang begitu menggeliat Android emang cukup laku di pasaran dengan segala kelebihan yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar